Tag

,


Heii 😉 Eh basi banget yah sapaanku hari ini? Aku bingung mengawali surat ini dengan kata apa. Maunya aku sih manggil dengan sangat mesra “Hei sayangku ;)”

Pemain futsal yang tinggi dan gagah, bernomor punggung 11, layak seperti artis dan atlet profesional 🙂 yang selalu nampak serius ketika sedang berada di lapangan. Tidak perduli sedang atau tidak diperhatikan wanita cantik, yang kamu perdulikan hanya bagaimana dapat bermain baik di lapangan dan membuat timmu menang.

Defender yang tampan 😉 yang menjaga pertahanan gawang dan rela membiarkan teman kamu yang melanjutkan gol pada gawang lawan. Kamu nampak bermain supportif 🙂 tidak membiarkan keegoisanmu untuk banyak mencetak gol sendiri.

Haii kamu yang basah dengan keringat itu, tidakkah kamu memerhatikan aku yang selalu melihatmu bermain? Bagaimana lamu seriusnya menyusun strategi dan begitu fokusnya pada permainan itu.

Aku ingin sekali menjadi seseorang yang akan kamu dekati setelah usai kamu bermain. Dan mendengarkanmu bercerita tentang kemenanganmu, kemudian aku tersenyum manis sambil membersihkan keringat kesuksesan pada wajahmu.

Pemain terbaikku, aku rela kamu menghabiskan waktu bersama futsalmu, jika memang itu adalah kehidupanmu. Aku ingin hidup dalam kehidupanmu, mencintaimu dan kehidupanmu. Asalkan kamu sanggup mencintaiku dan juga kehidupanku.

Aku yang mengagumimu dan menunggu untuk menjadikan kamu the real my best futsal player. Cintai aku seperti kamu mencintai futsalmu 🙂

Untuk bernama punggung zulfikar

Dari

Penulis yang mengagumimu.

surat setelah ini surat ini ada –> Heart to Jersey Number 11