Tag

, , , ,


jersey futsal

Untuk Pemilik Jersey Number 11 IPC FutsalClub @azulfikar92 ,

Aku duduk bersama dengan yang lainnya, di tribun, untuk memperhatikanmu. Entah alasan ini masuk akal atau tidak, yang jelas aku ada disana hanya untuk melihat dan menikmati permainanmu, bukan mengerti tentang futsal. Iya futsal. futsal adalah hidupmu.

Hey kamu jersey number 11. Aku rasa aku jatuh cinta padamu. Bolehkah aku mencintai hidupmu? Oh tidak..tidak… maksudku, bolehkah aku menjadi bagian dalam hidupmu? Menjadi hal yang sering kau perjuangkan dengan cara bertahan dan fokus pada satu tujuan, bolehkah aku?

Lalu, bagaimana yah nanti jika aku cemburu? Cemburu kalau ternyata kau lebih banyak meluangkan waktumu untuk futsal bukan aku. But, believe me first, untuk menanyakan pilihan kepadamu antara futsal atau aku, aku tidak akan pernah mau. Kau tau mengapa? Karena aku tidak sedikitpun ingin memisahkan kamu dengan hidup yang telah membesarkan namamu menjadi kamu yang sekarang. Tak akan mungkin dan tidak akan pernah mungkin. Lagipula kamu sempat menaruh satu janji untukku di futsalmu itu, ingat kan? Tapi, aku akan tetap cemburu pada futsalmu, okey? ๐Ÿ™‚

Yang tersayang pemilik jersey number11. Aku fans pertamamu. Jadikan aku satu-satunya fans yang sering kau ajak foto bersama dengan merangkulku, makan bersama dengan saling memandang dan bercerita, mengajak nonton di bioskop dengan saling tertawa bahagia, bahkan bisa kau ajak ke rumahmu dengan mengenalkanku sebagai fans yang paling cantik, yang paling kau sayangi, dan yang paling ingin kau nikahi. Hanya aku. Dan akan selamanya hanya aku.

Tetaplah mencintai apa yang telah kau cintai saat ini, dengan begitu aku akan melihat kamu seberapa setia dan kuatnya bertahan atas apa yang ingin kau pertahankan dengan alasan cinta.

-Fans pertamamu-

baca surat sebelum surat ini ada –> surat kaleng untuk yang bernomor punggung 11

