Tag

, , , ,


Teruntuk sebuah jarak,

Sudah 5 tahun kita bersama, kadang kau bisa saja dekat kadang juga kau bisa sangat jauh.
Dan aku mencintai setiap detik saat kau dekat ataupun jauh. karena apa? karena rindu selalu terlahir dari darimu, Jarak.

Lagi-lagi rindu. Apa kau menikmatinya? Aku rasa kau tidak menikmatinya. Saat kau sedang jauh, kau ingin segera mendekat, bukan alasan cinta tapi agar rindu yang terlahir darimu segera hilang, karena kau sama sekali tidak menyukai rindu.

Andai kau bisa menikmati rindumu, kau akan mengerti betapa berharganya dirimu, Jarak. Kau akan menikmati setiap detik saat kau berada dekat denganku, untuk bekal saat kau berada jauh dariku. Karena kamu adalah sebuah jarak, yang harus disyukuri setiap detiknya saat bersama.

Jarak, kau sekarang lebih menyukai berada jauh dariku yah? Apa kau sudah berkenalan dengan namanya kesibukan? Ya..pasti kau sudah berkenalan dengan kesibukan. Jangan terlalu dekat, ia membahayakanmu, Jarak. Ia mampu membuatmu lupa dengan waktu, ia mampu membuatmu lupa dengan kesehatanmu, bahkan ia mampu membuatmu lupa denganku, dan mampu menggantikan aku dengan seseorang yang lain. Jangan terlalu dekat, ku mohon. Jika memang pilihanmu adalah berteman dengan kesibukan, aku mohon pula agar kau tetap memberikan hadiah berupa komunikasi untukku setiap harinya, agar kesibukan tak mampu memisahkan aku dengan kau, Jarak.

Jaga dirimu, Jarak. Aku selalu menyukaimu sekalipun kau berada jauh dariku, asalkan kau tetap mampu melahirkan sebuah rindu untukku.

