Tag

, , , , ,


image

Bismillahirrahmanirrahim untuk mama bapak yang windy cintai, syukur alhamdulillah windy panjatkan kepada Allah SWT krna sampai saat ini windy masih bisa merasakan kasih sayang mama bapak. Mungkin mama bapak tidak pernah tau, bahwa buat windy,anugerah terindah yang pernah windy rasakan dari Allah adalah terlahir sebagai anak terakhir mama bapak dan menjadi satu satunya adik yang dimanja oleh seorang kaka perempuan yang hebat.

Windy juga ingin minta maaf atas semua kesalahan yang telah windy perbuat kepada mama bapak, yang mungkin tanpa sengaja menyakiti hati mama bapak selama ini. Membuat mama bapak marah bahkan kecewa. Dan Windy sadar, sampai saat ini windy belum bisa membalas kebaikan dan keikhlasan mama bapak dalam mendoakan, menjaga dan merawat windy selama 23 tahun ini.

Mama bapak tersayang, sekarang windy ingin memohon doa restu dan keridhoan mama bapak, karena pagi ini windy akan menikah dengan pria terbaik pilihan windy, dengan ahmad zulfikar, yang insha allah dapat menjadi imam terbaik untuk windy. Mohon doanya dari mama bapak agar nantinya kami dianugerahkan oleh Allah SWT kemudahan dalam membina rumah tangga yang penuh dengan ketenangan, kemudahan, dan kebahagiaan lahir dan bathin. Dan dianugerahkan pula menjadi orangtua dari keturunan yang shaleh dan shaleha.
Amin YRA.

You can see my video on my youtube chanel –> https://youtu.be/N52eWsZDQJg

-Windyku.

Iklan