Surat Untuk Calon Imamku Tersayang..

Dear imamku tersayang..

Jujur aku disini was-was menunggumu lhoo πŸ™‚

Seperti apa dirimu kelak yang akan selamanya bersamaku

Surat ini benar-benar memang harus kau baca dahulu..

Sebelum kamu benar-benar siap menjadi imamku untuk selamanya πŸ™‚

Haii calon ku ..

Kau pasti seiman denganku kan?

Allah SWT, Tuhan kita πŸ™‚

Aku berharap kamu adalah pria yang shaleh yang benar-benarΒ  tepat untuk menjadi imam dalam salat ataupun dalam hidupku..

Aku mohon padamu calonku..

Jangan hisap sebuah batang yang mengeluarkan asap kotor..

Karna sama saja kau akan membunuhku secara perlahan dengan asapmu itu..

Calonku sayang..

Aku pasti akan sangat senang sekali ketika kamu pulang salat dari mesjid πŸ™‚

Aku bisa membayangkannya betapa indah wajahmu saat itu..

Dapat mebuatku tenang melihatmu setelah usai salat dari sana πŸ™‚

Aku pasti merindukan ketenangan itu ..

Calonku, lagi apa yah kamu disana??

Apa kamu sudah siap mencintaiku selamanya walau nanti aku tak lagi cantik?

Apa kamu akan siap menemaniku selamanya bila nanti aku jatuh sakit?

Dan apa kamu akan selalu sayang bila ada sesuatu yang buruk menimpaku?? Jawab wahai calonku πŸ™‚

Seperti janjiku saat ini ..

Aku akan ahli memasak hanya untuk imamku ini..

Siap sedia menjadi koki tersayang di rumah kita nanti πŸ™‚

Akan selalu siap menjadi ibu yang merawat anak-anak kita dengan sepenuh hati πŸ™‚

Babysitter yang paling cantik yang pernah kau miliki πŸ™‚

Mungkin terlihat materialistis..

Tapi calonku sayang, aku berharap kamu seseorang yang memiliki pekerjaan tetap atau dengan bangga menekuni talent-mu itu..

Untuk membuat kita mampu bertahan hidup bersama anak-anak kita πŸ™‚ ..

TapiΒ aku janji calonku,.

Jika nanti kau terjatuh..

Aku akan tetap mendampingimu dan tidak akan meninggalkanmu sendirian merasakan sakitnya jatuh, hanya karena keuangan berkurang..

Dan kamu juga harus janji padaku,.

Kamu bukan seseorang yang mudah putus asa danΒ  mudah meniggalkan taggung jawabmu sebagai suami dan ayah ..

Calon pemimpinku..

Aku takut bila nanti kamu hanya manis diawal saja 😦

Dan kamu akan melukaiku..

Jika nanti aku salah atau saat kamu sedang ada masalah..Kau akan melampiaskan kemarahanmu padaku..

Jangan calonku 😦 Aku bukan media pelampiasan amarahmu..

Aku mohon jagalah aku seperti kamu menjaga ibu dan saudari perempuanmu..

Jika aku salah…

Aku mohon kamu tidak akan membentakku  😦

Cukuplah diberi nasihat dimana letak kesalahan dan apa yang harus aku lakukan… Mungkin nanti akan terlihat batu diri ini, tapi percayalah…

Aku pasti akan menuruti apa yang akan kau perintahkan calonku πŸ™‚

Walau aku butuh ketenangan dalam diam..

Aku harap bila nanti aku menangis ..

Pelukanmu yang akan menenangkanku ..

Menghapus lukaku ..

Kau pahlawan buat aku calonku πŸ™‚ dalam keadaan apapun kau tetap MY POWER RANGER πŸ™‚

Bila nanti aku marah, aku sedih, dan aku kecewa..

Aku harap kamu punya cara jitu untuk mengatasi ini semua..

Jangan biarkan aku berlarut sendirian tanpamu..

Saat aku meminta kamu untuk pergi..

Disaat itu pula aku ingin kamu tetap disini menemaniku..

Walau lagi-lagi aku hanya bisa diam πŸ™‚

Walau mawar putih disana yang terindah..

Tapi percayalah calonku…

Kehadiranmu akan lebih aku butuhkan, itu lebih indah bagiku..

Sayangku..

Aku tidak akan memaksamu untuk menjadi sosok yang romantis..

Tapi aku yakin jiwa romantisme-mu sebagai laki-laki pasti ada kan?

Setidaknya kau mampu membuat aku terbang ke langit yang paling tinggi..

Karna kau tlah membuatku bangga, akan indahnya dimiliki dan dicintai oleh kamu πŸ™‚

Aku bukan sebagai pemimpin bagimu..

Aku juga tidak suka bila kamu tidak dewasa..

Jadi jangan bersikap childish dihadapanku..

Aku ingin menjadi dewasa bersamamu..

Bukan membuatmu menjadi dewasa bersamaku..

Imamku sayang..

Aku mau kamu berjanji satu hal padaku..

Kamu tidak akan menikahi wanita lain sampai aku meninggal nanti..

Aku bukan tidak suka dengan poligami..

Tapi aku hanya ingin kamu tau..

Aku benar-benar ingin merawat dan menjaga kamu sendirian..

Tak perlulah ada wanita lain yang menjagamu…

Aku masih sanggup kok calonku sayang πŸ™‚

Bukankah akan lebih indah bila kehidupan kita hanya ada aku, kamu, dan anak-anak kita nantinya πŸ™‚ bersama keluarga besar kita tentunya πŸ™‚

Pasti akan lebih bahagia..

Waktu yang kau punyapun akan lebih banyak bersamaku dan anak-anakmu kan?

Calonku..

Sekali lagi.. Kamu tidak perlulah berwajah ganteng seperti Dude Herlino untuk menarik perhatianku..

Tapi cukuplah kamu yang apa adanya yang memiliki aura dengan segala karismatik keperdulianmu terhadapku ..

Semoga aku dapat menjadi istri yang tidak akan memberatkan taggung jawabmu di akhirat kelak yahh πŸ™‚

Semoga kitaΒ  dapat benar-benar berjalan bersama nanti..

Semoga cinta yang kita milikii karna kita teramat mencintai ALLAH SWT πŸ™‚

Semoga kita akan selalu berpedoman pada AL-Quran dalam menjalani hidup πŸ™‚

Semoga menikah adalah tujuan kita beribadah karna mengikuti sunah Nabi Muhammad SAW yah πŸ™‚

Semoga kita dapat mendidik anak-anak kita yang cantik dan ganteng bersama-sama, dalam akhlak yang mulia πŸ™‚ menjadi anak yang shaleh dan shalehah nantinya πŸ™‚

Amiin Ya Allah πŸ™‚

Semoga ini semua ada dirimu yah πŸ™‚ bila ini belum ada pada dirimu, aku akan menunggumu lagi untuk benar-benar melihat kesiapanmu untuk menjadi imam untukku dan calon anak-anak kita πŸ™‚ Tapi bila kamu merasa ini semua beban atau terlalu sulit untukmu, lebih baik kamu mundur saja sekarang πŸ™‚ aku tak apa… aku akan tetap menunggu sosok imamku itu yang dapat membuat aku mellihat dan merasakan indahnya surga bersama dengannyaΒ πŸ™‚

I LOVE YOU Calon Imamku!

 

Alhamdulillah, sekarang kamuΒ telah menjadi imamku, ini surat untuk mu sayang, Surat Pertama untuk Imamku Tersayang

 

Salam,

WindyAZ

 

* You can share this blog with others by displaying this source, Allah knows it πŸ™‚

 

 

Iklan

50 thoughts on “Surat Untuk Calon Imamku Tersayang..”

  1. annaleena said:

    wow sempet mau nangis nih bacanya tapi benar adanya laki-laki yang baik untuk wanita yang baik.

    hehe aku juga mau kaya gitu win. . .
    Allah punya rencana untuk kita win, berharap yag terbaik adalah pilihan terbaik setelah berdoa hehe πŸ™‚

  2. berharap banget dia yang ku cinta n ku suka tau, dan bisa menjadi sosok imam terbaik buat aku.. πŸ™‚

  3. Bagus banget note nya… n_n

  4. Prajurut kecil said:

    Subhanallah…. ^^b
    Tulisan yg sangat indah,,menyentuh,,dan sangat inspiratif dan memotivasi untuk selalu teguh dijalan-Nya..
    Karena kita yakin,pria yang baik adalah untuk yang wanita yang baik pula,begitu juga sebaliknya.. Sehingga pasangan kita kelak adalah cerminan dari diri kita sendiri..

    Semoga bisa mendapatkan apa yang di idamkan dan bisa merengkuh kebahagiaan menuju Ridho-Nya., Amiin…

  5. wow, sangat inspirarif dan menyentuh sekali, bila calon imam kamu membacanya pasti dia akan sangat bangga sekali membacanya.
    semoga siapa pun calon imam kamu nanti dia adalah orang yang kamu idam – idamkan, dan semoga imam kamu nanti bisa membimbing kamu menuju surga Allah SWT.

  6. wooow! dalem bgt cuy! (T^T) <— terharu sambil cenat~cenut~~~

    ya sesuai kehendak Tuhan Allah SWT, lelaki yg baik utk wanita yg baik, dan lelaki yg nakal utk wanita nakal pula, krn Tuhan Maha adil,

    anda wanita?
    krn wanita memang ditakdirkan utk lahir dengan cantik,
    sedangkan pria, dilahirkan utk menjaga kecantikan wanita tsb (tidak relatf utk pria ditakdirkan utk lahir dgn ganteng)

    krn setiap individu mempunyai karakter sndri msg2, baik dri kelebihan maupun kekurangan,

    <— tumben ane komen yak gan XDDD

  7. ya allah terharu sekali aq membaca ini..
    semoga qt semua dpt pasangan hidup yg tepat yak….
    alhamdulillah ya allah kau telah menghadirkn dy untuk qw.. yg siap untuk mnjadi calon qw…

  8. subhanallah
    manis banget win..

    semoga tercapai ya πŸ™‚

  9. Subhanallah…

    bagus banget mba…

    Amin Ya Allah… semoga qt mendapatkan calon yg baik yg akan membawa qt ke syurgaNya.. ^_^

  10. Ukhti izin copynya yoo….

    baguss bgtt

    • mba nisa .. aku koment di blognya kok gak bisa yah ?? mba aku ijin copas yang jangan jadikan aku istrimu … bagus2 tulisannya mbba πŸ™‚ silahkan mba ambil tulisan aku πŸ™‚ dipake linknya yah πŸ™‚

  11. kagummmmmm .
    subhanallah ?.

  12. blog kamu bagus.. jd inspirasiku.. πŸ™‚

  13. aq terharu,,,,, emoga apa yang kamu inginkan juga terwujud dalam hidip ku kelak…..

  14. subhanallah bagus sekali isinya..,,,
    smoga kamu temukan imam mu…,,, dan smoga aq berjodoh dgn calon imam q..,, amiin..,,

  15. hhmmmm AWESOME……………………….!! !

  16. semoga mendapatkan yang terbaik πŸ™‚

  17. ckckck windy πŸ™‚

  18. Imamku.. Engkaukah itu ??
    Insya Allah ❀

  19. Dian Pratiwi said:

    Ya Allah indahnya surat cinta ini… bolehkan ax mengirimnya untuk calon suamiku kelak…

  20. Subhanallah
    Indah nan syahdu kata” mu ka

    Izinkan handa mngirimnya untuk calon imam handa yh ka

  21. Insya Alloh…

  22. ade ibrahim said:

    nice post

  23. skrg udh dpt lom win?

  24. Subhanalloh…Semoga Allah mendengar doa2 kamu,aku dan kita sebagai muslimah..Dan semoga calon imam kita disana selalu dalam perlindunganNya,dan datang pada kita dengan penuh ketaatan padaNya..Aamiin..:D

  25. suratnya bagus banget, isinya penuh mana… subhanallh, terharu bacanya…. mudah2an sang imamku nanti seperti ini… syukron ya ukh surat ini mewakili isi hati banget… design webnya juga lucu…. sukaaaa πŸ™‚ ❀

  26. Semoga ALLAH SWT segera mempertemukan mu dengan calon imam mu… Aamiin… πŸ™‚

  27. SINGGIH SETIAWAN said:

    Subhanallah, Indahnya,

  28. Sukaaaaa,,,se sukaa sukaaa nya sama tulisan iniiii…. Ga bosen2 baca berulang2… :*

  29. Nice note permaisuri.. :’)

  30. prameswara said:

    Luar Biasa, saya dikirimkan oleh calon saya jd pengen nangis…

  31. subhanallah..
    menyentuh bgt mbak.. rasanya kepengen bgt punya calon imam seperti itu..
    beruntung sekali mbak punya calon imam seperti itu. .
    semoga mbak selalu bahagia yaa..
    semoga nanti nya sy menjadi perempuan seberuntung mbak.. amiinn πŸ™‚
    salam kenal mbak windy πŸ™‚

    • Halo mba renny πŸ™‚ sepertinya siapapun bisa mendapatkan apa yang kita mau asalkan kita sebagai perempuan mau juga memberikan yang terbaik dari diri kita untuk pasangan. Terimakasih doanya, semoga apa yang tertuliskan kelak akan sebenarnya terjadi pada imamku. Btw, seperti nya aku tau nih mba, kita ngefans sama orang yang sama kan yah??? πŸ™‚ salam kenal.

  32. nyentuh banget tteh πŸ™‚

  33. di dunia tiada insan yg sempurna n kesempurna,an hanya ada di ketulusan hati akhlak yg mulia….
    kita bersujud karena Alloh bukan karena wanita yg kita cintai…
    imam yg baik adalah menuntun istrinya ke pintu syurga…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s