Windyku

Assalammualaikum πŸ™‚

Dijawab dulu atuh wahai Saudaraku.. Walau kita berbeda tempat, tapi ini adalah salah satu sapaan aku untuk MENYAPAmu..

Pertama-tama AKU mau berterimakasih sama ALLAH SWT yang mengijinkan waktu kamu melirik blog tersayangku ini πŸ™‚ walau hanya semenit.

AKU yang biasa dipanggil WINDY ini merupakan salah satu mahluk yang dicipakan ALLAH yang paling cantik *ialah kan semua wanita emang paling cantik* hehee. Aku merasa beruntung sekali dengan agamaku yang mewajibkan aku untuk menggunakan jilbab, karena hal ini Allah menjadikan aku salah satu ciptaannya yang paling CANTIK… πŸ™‚ Alhamdulillah.

AKU sangat mencintai MENULIS. Jadi, aku akan tetap menulis sampai tangan ini berhenti bergerak dan sampai otak ini berhenti berfikir. So, Jangan pernah halangi AKU untuk MENULIS πŸ™‚

AKU adalah sosok baru di dunia ini. AKU mempunyai masalalu yang hitam, tapi aku sudah berusaha memperbaiki apa yang seharusnya aku perbaiki dan tidak lagi melakukan apa yang seharusnya TIDAK aku lakukan. I WILL PROVE IT!! ALLAH menjadikan aku FITRI kembali πŸ™‚ dan aku TIDAK AKAN mengkhianati kepercayaan yang telah ALLAH berikan (Lagi).

Maka, izinkanlah aku untuk melakukan yang terbaik di dunia yang singkat ini bersama kamu. Ajarkan dan bimbinglah aku untuk melihat dunia ini indah karna berada di jalan ALLAH SWT. Dan aku mohon bantulah aku dan laranglah aku, jika aku sempat terjatuh lagi dalam lingkaran hitam itu.


Inilah kisah seorang AKU bersama orang-orang yang ada disekelilingnya.. Dan inilah tentang mempelajari dan dipelahari, mengerti dan dimengerti, mencintai dan dicintai, menyakiti dan disakiti πŸ™‚ dan sebagiannya lahh…

Gambar di blog ini banyak bersumber dari Om gugeL

Salam Sayang dari…

Windyku

Penulis dalam dunia Maya ^.^

Inilah sosok AKU πŸ™‚


Salam kenal dan selamat datang dii rumah mayakuu..

Wassalam πŸ™‚

33 thoughts on “Windyku”

  1. edhus miraj said:

    bagus . .

    godluck ya . .

  2. cerita gue dongg

  3. salam kenal..
    keep blogging..

  4. Salam kenal πŸ˜€

  5. Permisi……., Numpang lewat, disini banyak salju nih. ada yang punya payung gak ??? :mrgreen:

  6. numpang mampir πŸ™‚

  7. waalaikum salam wahai penulis dalam dunia maya salam kenal… πŸ™‚
    aku suka layoutnya tapi aku lebih suka isinya hihhi….

  8. alaykumsalam…
    sudah tak jawab salamnya.

  9. wa’alaikum salam..
    jalan-jalan..

  10. waalaikumsalam.
    salam kenal kakak.

  11. halo
    salam kenal ya, mbak πŸ˜€

  12. hi Windy salam kenal. *blogwalking*
    blog nya saya boleh link ke blog saya ga? eniwei, saya suka themenya πŸ˜‰

  13. waalaikum salam………

    salam knal yah……..

  14. Lasno Doang said:

    Salam Kenal dan saya menunggu tulisan anda yang lain. Makasih banyak dan semoga kebahagiaan, kesehatan dan kesuksesan selalu menyertai anda sekeluarga. Amin ..YRA

  15. i like…

    salam kenal dariku…!!!
    wassalam…

  16. waalaikum salam.
    kalau suka nulis kenapa ga’ jadi penulis aja,
    tingkatkan aja dengan apa yang di sukai.
    good luck.
    salam kenal dariku.

  17. Wow, wonderful blog layout! How long have you been blogging for? you made blogging look easy. The overall look of your site is excellent, as well as the content!. Thanks For Your article about windy adalah AKU **Windyku .

  18. windy adalah AKU **Windyku Very nice post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I’ve really enjoyed surfing around your blog posts. After all I’ll be subscribing to your feed and I hope you write again soon!

  19. This is the rectify windy adalah AKU **Windyku diary for anyone who wants to act out out roughly this content. You observation so more its near debilitating to present with you (not that I truly would want…HaHa). You definitely put a new prolong on a subject thats been graphical roughly for period. Nice nonsensicality, just zealous!

  20. I simply want to say I’m new to weblog and truly liked this website. Almost certainly I’m want to bookmark your site . You absolutely have amazing articles and reviews. Thanks for sharing with us your blog site.

  21. I just want to say I am just new to weblog and truly savored this website. Almost certainly I’m planning to bookmark your blog . You absolutely have fantastic posts. Cheers for sharing with us your blog.

  22. I simply want to mention I am just beginner to weblog and absolutely loved you’re web blog. Likely I’m likely to bookmark your website . You surely have amazing writings. Appreciate it for sharing with us your blog site.

  23. Thou shalt carry absolutely nothing over cause and common sense.

  24. Salam Kenal ya

  25. I simply want to mention I am beginner to blogging and site-building and really liked you’re web page. More than likely I’m want to bookmark your blog post . You certainly come with excellent well written articles. Kudos for revealing your blog.

  26. I simply want to tell you that I am newbie to blogs and really liked this web page. More than likely I’m likely to bookmark your site . You amazingly have impressive article content. With thanks for revealing your web page.

  27. You should try one of this plugins for getting more traffic: http://tiny.cc/ey2rxw and/or http://tiny.cc/0y2rxw I use those in all my wp blogs and I am happy with those. Both will get you better rankings in google with minimal amount of work.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s