20 Facts About Me

Ditantangin @dilaaaaaaw di instagram (Lagi trend hastag #20FactsAboutMe , and this is #20factsaboutme :

1. Jutek? Cuma penampilan luarnya doang. Aslinya tuh cekakak cekikik.

2. Sangking cekakak cekikiknya enggak ada yang pernah percaya kalau windy itu termasuk blogger romantis.

3. Kalau lagi marah cuma bisa diem, dan diem diem uda nangis sesenggukan.

4. Paling berani nyapa, ngobrol, becanda sama orang yang baru atau enggak dikenal.

5. Kalau tidur lampu kamar maunya mati, tapi enggak mau bener-bener gelap. Kalau Sama sekali enggak ada cahaya ngerasa enggak bisa napas.

6. Parnoan setiap habis nonton film horror. Yang masih terbayang adalah Film Jelangkung yang tiba-tiba ada Pocong di kamar mandi, kemudian Shuter yang nemplok diatas pundak cowoknya, dan Insidious. Ah enggak suka pokoknya. Setiap mati listrik gelap selalu ngebayangin kalao pas nyala ada sesuatu menyeramkan di depan muka, terus kalao keramas gak pernah berani lama lama merem soalnya takut tiba2 ada yang muncul di depan muka juga. (Sangking parnonya)

7. 4 tahun berhubungan sama pemain futsal, sampai sekarang tetep yang gue tau cuma gol adalah nambah poin dan si atlet ga cidera ajah. Setelah itu big big big no, mata cuma ikutin bola sambil mikir karna bingung. Tapi selalu menjadi pendengar yang baik buat si Atlet kalau lagi cerita tentang futsal.

8. Wakakak badan enggak begitu oke, tinggi ajah enggak. Tapi cita2 mau jadi artis, model, paling enggak si tukang endorse. Eh malah si atlet yang jadi artis duluan -. –

9. I am so amazed, kalau tiba tiba ada yang kasih perhatian lebih.

10. Enggak suka utang budi sama orang. Kalau ada yang bersikap baik sama saya, rasanya mau langsung bales tanpa ditunda tunda.

11. Selalu berpikir panjang dan selalu “cari pengamannya” biar kalo kondisi buruk terjadi, sudah terkendali. Sangking panjangnya kadang terlalu berpikir kejauhan dan sibuk cari pengaman, sampai lupa kalau itu masih sangat jauh kejadiannya dan belum tentu seperti itu kondisinya.

12. Mandi tidak lebih dari 5menit. Kamar mandi bukan tempat yang layak buat berlama lama. Selain takut hantu, melanjutkan bersihin badan lebih suka di kamar sendiri.

13. I’m a very sensitive. Terutama mendengar nada bicara tinggi seperti membentak. Dan kalau uda sensitive, sukanya diemin orang yang disebelinnya itu.

14. Kalau lagi males dandan, cuek banget sama baju, terserah deh pake baju ini bawahan ini kerudung model begini ajah.

15. Enggak bisa pake make up, pasti jerawatan deh. Palingan pake eyeliner, pensil alis, dan lipstik ajah. Dan selalu membawa Cleansing! Always bersihin muka sebelum salat dengan cleansing!!!! hahahaha

16. Kalau lagi di tempat umum dan saya lagi nunggu sesuatu, pasti suka merhatiin kegiatan orang (kepoin juga lagi ngapain sih itu).

17. Belum suka dibilang jago bikin kue, karena belom ‘jago’ baru ‘bisa’ doang. Insha allah tangan ini turun menurun ada bakat jago bikun kue. Tapii, percaya atau tidak kalau soal masak, belum bisa nih (tapi janji sama si atlet kalau akan bisa jago masak besok)

18. Kadang suka enggak nyapa orang. Soalnya saya itu orangnya suka mirip miripin orang ini sama ini. Kendala sama mata minus dan slinder juga sih, jadi kalau enggak pake kacamata makin jadi aja nih semua orang kaya zombie enggak jelas mukanya.

19. Punya cita cita mau nikah muda dan langsung hamil. Punya anak yang banyak hahaha 😀

20. Menjadi dosen adalah sebuah impian saya.

 

How about you!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s